Iklan

iklan

Baliho H Amran SE, Terpasang Hingga ke Pelosok Desa

IlhamUncen
Selasa, 26 Juli 2016 | 04.17.00 WIB Last Updated 2022-07-12T19:52:02Z
Baliho H Amran SE di Jalan Andi Tanjong, Sengkang.
WajoSatu.Com -- Baliho milik salah satu bakal calon (Balon) Bupati Wajo, H Amran SE terlihat ramai terpasang disepanjang jalan di Kabupaten Wajo. Pantauan WajoSatu.Com, baliho tersebut bukan hanya ramai di Kota Sengkang. Namun, juga terlihat ramai hingga kepelosok Desa. 

"Banyak saya liat balihonya itu bapak H Amran SE, terlihat di sepanjang jalan dari Kota Sengkang menuju Atapangnge, Majauleng. Katanya sih mau maju jadi calon Bupati Wajo." Kata Amar, warga Tanasitolo itu.

Terpisah, Irman  mengatakan, Baliho milik H Amran SE juga banyak terlihat di wilayah kecamatan Sabbangparu. Kata dia, dirinya penasaran dengan sosok H Amran itu.

"Kalau di Kecamatan Sabbangparu juga ada terlihat baliho milik H Amran, ya penasaran sih bagaimana orangnya, apa lagi dia bakal calon Bupati Wajo."katanya

Sementara itu, di kecamatan Gilireng tidak terlihat satupun baliho milik  H Amran SE yang terpasang. menurut Lahang, dulunya sempat ada orang yang hendak memasang.

"Dulunya sempat ada orang yang hendak mau pasang balihonya di Gilireng, tapi kurang juga kenapa sampai hari ini tidak ada terlihat terpasang. Kalau di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo adaji saya liat. Sempat bertanya-tanya sih H Amran itu asli dari mana. Pernah saya dengar katanya, pengusaha dari Kalimantan." Kata Lahang, warga Gilireng itu. (Cukang)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baliho H Amran SE, Terpasang Hingga ke Pelosok Desa

Trending Now

Iklan

iklan