Iklan

iklan

Ribuan Alumni SMAN 1 Majauleng Ikuti Gerak Jalan Santai

Jumat, 08 Juli 2016 | 23.46.00 WIB Last Updated 2016-07-09T06:46:30Z
WajoSatu.Com --- Ribuan alumni SMA Negeri 1 Majauleng turut serta memeriahkan gerak jalan santai yang dipusatkan di Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo Sabtu 9 Juli 2016. Gerak Jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan Reuni Akbar 2016 yang akan dilangsungkan Sabtu malam ini. Dalam reuni kali dihadiri alumni dari tahun 1983 hingga 2015.

Kepala Sekolah SMA 1 Majauleng Faisal menuturkan, reuni kali ini merupakan pertama kalinya digelar secara besar-besaran. "Dengan memanfaatkan momentum hari raya, kami dlbersama panitia dari perwakilan tiap angkatan menggagas reuni tersebut," katanya.

Lanjut Faisal, kata dia, Reuni Akbar ini akan semakin mempererat ikatan alumni dan juga merupakan wadah untuk para alumni dalam memberi sumbangsih terhadap peningkatan pelaksanaan pendidikan di SMA 1 Majauleng, Wajo.

"Banyak ide dan juga gagasan yang mungkin akan terlahir dari reuni tersebut," katanya. Salah satu alumni angkatan 1992, R N Budi MM mengatakan, semoga dengan dilaksanakannya reuni ini semua angkatan akan semakin mempererat tali silaturrahim diantara para alumni itu sendiri.

"Salut buat panitia reuni, menjadi voluntir, menjadikan even ini menjadi yg pertama diadakan di SMA Paria. Reuni ini merupakan wadah untuk bersilaturrahim, berbagi informasi, mengenang masa-sama SMA 24 silam."kata Budi (lam/ari323)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Alumni SMAN 1 Majauleng Ikuti Gerak Jalan Santai

Trending Now

Iklan

iklan