Iklan

iklan

Teman DBR, Sesaki Hutan Lamaccongi Gilireng

IlhamUncen
Senin, 18 Juli 2016 | 10.37.00 WIB Last Updated 2016-08-06T12:38:20Z
dr Baso Rahmanuddin Bersama Kepala Desa Arajang Jumadi Kadere
WajoSatu.Com -- Ribuan warga bersenjata lengkap berupa tombak yang berasal dari berbagai daerah dalam lingkup Kabupaten Wajo memadati Kawasan hutan Lamaccongi, Desa Arajang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Minggu 17 juli.

Kedatangan warga tersebut dalam rangka acara Mappaddengeng (Berburu) yang dilaksanakan teman dr Baso Rahmanuddin (DBR). Dalam kegiatan berburu tersebut sekira 200 babi hutan berhasil dibasmi oleh warga.

Dikonfirmasi, Berri seorang warga yang menamai dirinya teman DBR itu mengatakan, kegiatan tersebut sangatlah berdampak bagi masyarakat, terkhusus bagi masyarakat petani. Pasalnya, para babi hutan tersebut kerap merusak tanaman padi milik warga.

" Ada sekitar 200 babi hutan yang berhasil dibasmi, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membasmi babi hutan yang kerap merusak tanaman padi. ini sangatlah bermanfaat bagi para petani, apalagi padi sudah mulai menguning. terimah kasih kepada masyarakat yang sudah turut berpartsipasi. Khususnya kepada bapak kepala Desa Arajang." Kata Berri

Informasinya, selain dihadiri ribuan pemburu dari berbagai daerah, kegiatan tersebut juga dihadiri, dr Baso Rahmanuddin (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo), Andi Tenri Liweng ( Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wajo), Jumadi Kadere ( Kepala Desa Arajang) serta Teman DBR. 

Diketahui dr, Baso Rahmanuddin dengan taqline DBR ( Damai Bersama Rakyat) merupakan salah satu bakal calon Bupati Wajo yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wajo 2018, mendatang. (Cukang)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teman DBR, Sesaki Hutan Lamaccongi Gilireng

Trending Now

Iklan

iklan