Iklan

iklan

Puteri Kades Arajang, Rayakan Ultah Ke-14 Tahun

IlhamUncen
Sabtu, 06 Agustus 2016 | 02.14.00 WIB Last Updated 2016-08-06T09:21:11Z
Ulang Tahun Dhea Irma Ke-14 Tahun
WaJoSatu.Com -- Bagi seorang anak remaja, usia 14 tahun merupakan masa-masa pertumbuhan. Pada usia ini dia akan banyak menemui kesempatan dan pilihan. Karena itu, remaja yang cerdas adalah yang pandai memanfaatkan kesempatan dan cakap dalam menentukan suatu pilihan.

Bagi Dhea Irma, di usianya yang ke 14 tahun, dirinya hanya berharap semoga hari ini dapat menjadi sebuah optimisme baru dalam menentukan sikap kedepannya. Selain itu, hal utama baginya mengenang perjuangan kedua orang tuanya.

Dhea Irma, Kelahiran Gilireng 5 Agustus 2002
"Kupasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepadaMu sekarang dan selamanya. Semoga hari ini menjadi sebuah optimisme baru, Diambang batas hari ini, saya memasuki usia 14 tahun. Do'a terbaik buat Papa dan Mama." Kata Irma, Putri kedua dari pasangan Jumadi Kadere dengan Hj. Atti.

Gadis Kelahiran Gilireng, 5 Agustus 2002 silam itu mengatakan, ulang tahun merupakan hari kelahiran seorang anak baru di dunia ini atas karunia sang Maha pencipta melalui seorang tubuh Perempuan dengan cara melahirkan. Yang perlu kita renungkan bersama adalah didetik-detik menegangkan seorang Ibu melahirkan seorang Anak, seorang Ibu rela mempertaruhkan hidupnya demi sang anaknya.
"Saat kita semakin bertambah usia dan dewasa dari waktu ke waktu, secara tidak sadar dengan bertambahnya usia kita orang tua kita menjadi semakin tua dan tua, maka sudah seharusnya, waktunya dan saatnya kita membahagiakan mereka serta mendoakan yang terbaik buat kedua orang tua kita. "kata Irma, Puteri Kepala Desa Arajang itu.

Tahun 2002 silam dimana masa itu pertama kalinya aku melihat dunia. Tanpa terasa sekarang telah sampai  diusiaku ke 14.  Maka dari itu, patut kita syukuri, Maha suci Allah yang masih memberikan kita kesempatan merasakan nikmatnya menghirup segarnya udara dunia ini, memberikan kita nikmat dan kesehatan.



"Ya Allah,Hari ini bertambah usia dalam hitunganku dan berkurang pula usiaku dalam hitunganMu. Mencoba mengais hidup, mencoba menerjang hidup, jadikanlah aku menjadi khusuk dan tawadhu dalam menerima hikmah dan berkahMu."Pinta Dhea Irma, Sosok gadis yang bercita-cita sebagai seorang dokter itu. (Cukang)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puteri Kades Arajang, Rayakan Ultah Ke-14 Tahun

Trending Now

Iklan

iklan