Iklan

iklan

Astaga, Mesjid Jadi Tempat Nglem Fox

IlhamUncen
Selasa, 02 Agustus 2016 | 05.58.00 WIB Last Updated 2016-08-05T08:34:55Z
Tim Patroli Satpol PP Pemkab Wajo
WajoSatu.Com -- Salah satu tempat ibadah yang berada dikawasan Bulu Pabbalu, Kecamatan Tempe dijadikan tempat berkumpulnya para muda-mudi dimalam hari. Ironisnya, mereka ngumpul bukanlah untuk melakukan hal posistif, melaingkan untuk menghisap lem fox.

Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Kabupaten Wajo saat melakukan patroli belum berhasil mengamankan satupun orang anak seperti dugaan sebelumnya. Namun, Satpol PP berhasil menemukan sejumlah kantongan plastik serta kaleng lem yang disinyalir merupakan bekas digunakan para muda-mudi tersebut untuk nglem.

Koordinator tim Patroli Satpol PP Pemkab Wajo, Syamsu Alam mengatakan, Patroli kali ini kita menyisir tempat-tempat ibadah . Sementara itu di mesjid tersebut kami menerima laporan bahwa kerap dijadikan sebagai tempat untuk menghisap lem fox.

"Di TKP tidak ada yang tertangkap basah sedang nglem, namun kami menemukan sejumlah kantongan plastik serta kalem lem dilokasi mesjid. diduga merupakan bekas yang ditinggalkan anak-anak tersebut." Katanya

Sementara Juma, salah seoarang warga sengkang mengatakan, hal tersebut sudah merusak anak-anak, dirinya berharap kepada pemerintah untuk ketak melakukan pengawasan dan himbaun kepada para pedagang yang menjual lem. Agar, sekiranya tidak sembarangan memperjualbelikan lem fox kepada anak-anak tanpa jelas tujuannya. Utamanya bagi anak dibawah umur.

"Termasuk para orang tua, agar memperhatikan hal ini. sementara penjual itu sendiri harus lebih berhati-hati untuk memperjual belikan lem kepada anak-anak. Utamanya yang dibawah umur, karena jangan sampai disalah gunakan dan ini sangat berbahaya."kata, Juma. (Cukang)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Astaga, Mesjid Jadi Tempat Nglem Fox

Trending Now

Iklan

iklan