Iklan

iklan

La Asong : NasDem Wajo Akan Solid Iringi Langkah RMS

IlhamUncen
Kamis, 25 Agustus 2016 | 19.50.00 WIB Last Updated 2016-09-06T08:55:10Z
Rombongan DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo
WajoSatu.Com -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Wajo antusias dalam menyambut kedatangan Surya Paloh di kota Daeng, Makassar Jumat, 26 Agustus.
Kedatangan pendiri Partai Nasdem tersebut dalam rangka pelantikan H Rusdi Masse (RMS), selaku ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi-selatan (sulsel) yang dirangkaikan dengan pelantikan DPD se-sulsel serta pelantikan sayap partai Nasdem yang digelar di Hotel Clarion, jalan A.P Pettarani, Makassar Jumat 26 Agustus.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Nasdem Wajo, Asong mengatakan, Indonesia telah memanggil Partai Nasdem, tumpah ruah kader-kader terbaik bakal solid dalam mengiringi langkah RMS menancapkan panji-panji Nasdem, diseluruh penjuru Sulsel yang tak lain merupakan amanah Surya Paloh.
“DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo di bawah Nahkoda H Sutomo Dawi akan solid mengiringi langkah RMS dalam merestorasi kearah yang lebih baik. Indonesia memanggil Partai besutan Surya Paloh tersebut. Untuk itu, kehadiran rombongan DPD Nasdem Wajo dalam pelantikan tersebut sebagai wujud rasa memiliki partai Nasdem, bersama RMS kita bergerak menuju Restorasi Indonesia, khususnya di Sulsel, "kata, Asong 
Sementara itu, rombongan DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo tiba di Kota Makassar sejak kamis malam, 25 Agustus.(Cukang)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • La Asong : NasDem Wajo Akan Solid Iringi Langkah RMS

Trending Now

Iklan

iklan