Iklan

iklan

Pilgub: Mantan Ketua Bapilu Nasdem Wajo Siap All Out Untuk RMS

IlhamUncen
Selasa, 26 Juli 2016 | 06.08.00 WIB Last Updated 2022-07-12T19:49:35Z
H Rusdi Masse (RMS)
WajoSatu.Com -- Mantan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Nasdem Kabupaten Wajo, Bakri Remmang, SH menyatakan sikap atas dukungannya terhadap H Rusdi Masse (RMS) ketika maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub), mendatang. Hal itu diungkapkan saat ditemui di kediamannya, Jalan Bau Baharuddin, Sengkang, Senin 25 Juli.

Bukan hanya turut mendukung semata, kata Bakri, bahkan dirinya siap All Out untuk menjadi bagian dalam memenangkan Bupati Sidrap itu di Pilgub Sulawesi-selatan.

"Ketika Rusdi Masse maju di pilgub Sulsel , saya siap untuk menjadi bagian dalam memenangkan beliau di Kabupaten Wajo. Beliau punya peluang, maka dari itu saya akan All Out mememenangkan RMS di Pilgub."katanya

Diketahui Bakri Remmang, merupakan Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Wajo dalam pemilu tahun 2014,lalu.  Sementara itu berdasarkan pantauan WajoSatu.Com , baliho serta spanduk RMS terlihat terpasang disejumlah daerah di Kabupaten Wajo, mulai di perempatan jalan hingga di rumah warga.

"Sudah banyak saya liat balihonya, kalau pengalaman saya kira Pak Rusdi Masse layak melanjutkan kepemimpinan Komandan, jiwa kepemimpinan religius yang dimiliki beliau semoga mampu membawa Sulsel lebih baik lagi,  kita akan dukung beliau  " kata Bahri, warga Sajoanging itu.(Cukang)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilgub: Mantan Ketua Bapilu Nasdem Wajo Siap All Out Untuk RMS

Trending Now

Iklan

iklan